Dinas Sosial Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Tobek Godang Guna Ringankan Beban

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Tobek Godang Guna Ringankan Beban

Di ambil dari Google bantuan korban kebakaran

PEMERINTAHAN - Guna meringankan beban korban kebakaran, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP M.AP melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru menyalurkan bantuan untuk korban bencana kebakaran rumah di Jalan Anggrek Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Binawidya, Kamis (2/3).

Bantuan berupa bahan pokok, pakaian, tikar dan makanan anak untuk korban kebakaran empat unit rumah tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Dr H Idrus M.Ag melalui Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Hoirul Effendi, SE MM.

"Kami harap bantuan dapat bermanfaat bagi korban yang tertimpa musibah. Semoga dapat membantu keperluan pokok nya pasca bencana," ucap Hoirul.

Lewat Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Hoirul Effendi Selain itu, Kepala Dinsos mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada mengantisipasi bencana agar tidak terulang kembali.

"Kita mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dan mengimbau masyarakat lainnya untuk bersama-sama meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran dengan cara menyalurkan bantuan," Pungkas Idrus.

Penyaluran bantuan kebakaran yang melenyapkan 1(satu) buah rumah ini juga dihadiri oleh Perangkat RT/RW dan masyarakat sekitar.

Komentar Via Facebook :