Pembunuh Masukkan Korban Kedalam Septi Tank Ditembak Aparat

Pembunuh Masukkan Korban Kedalam Septi Tank Ditembak Aparat

2 Pelaku Pembunuhan

Bengkalis - Kasus perampokan disertai pembunuhan seorang  perempuan yang dimasukkan diseptick tank yg terjadi di Gg Sampun Jln.Taman Sari Desa Bantan Tua Kec.Bantan Kab.Bengkalis - Riau dengan korban bernama Mira Marlina (22) akhirnya terungkap.

Dalam periatiwa tersebut,  dua org laki" diduga sebagai pelaku permpokan diringkus Satreskrim Polres Bengkalis.
Dari kabar dan foto yang beredar baik di WhatsApp grup maupun distatus medsos facebook warga, bahwa kedua pelaku terlihat jelas kaki ditembak lantaran ada bungkusan perban warna putih di bagian betis para tersangka.

"Pelaku pembunuhan mayat diseptick tank gang sampun Bantan Tua, tertangkap dah, pelakunya macam budak (anak anak red,) lagi," ujar Marwan saat pembahasan di grup whatsaap tersebut, Selasa 12 April 2022.

"Macam pernah nampak pelakunya ni, nampaknya yang satu seperti orang tinggal di Pendekik dan satu lagi orang Bantan,"katanya seraya mengatakan memang Bengkalis sekarang ngeri macam di tv².

Sementara itu, Kasatreskrim AKP Meki Wahyudi saat dikonfirmasi media ini terkait penangkapan dua orang pelaku tersebut belum memberikan jawaban secara resmi. Hal tersebut lantaran akan dilaksanakan press rilis di Mapolres Bengkalis.(Ms) 

Komentar Via Facebook :