Advertorial

MTQ Tingkat Provinsi di Kota Dumai, Bupati H Zukri SE Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Pelalawan

MTQ Tingkat Provinsi di Kota Dumai, Bupati H Zukri SE Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Pelalawan

Pelalawan - Bupati Pelalawan H. Zukri, SE melepas Kafilah MTQ Kabupaten Pelalawan menuju Kota Dumai, dalam rangka mengikuti MTQ Tingkat Propinsi Riau Ke-42 Tahun 2024, bertempat dirumah Dinas Bupati Pelalawan, Sabtu pagi (20/4/2024) sekira pukul. 07.30 Wib.

Dalam arahan Bupati Zukri berpesan kepada seluruh rombongan yang akan berangkat agar memasang niat, bahwa apa yang dilakukan saat ini adalah ibadah kepada Allah SWT,  dengan berniat ibadah semoga Allah memudahkan dalam segala urusan.

"Kepada seluruh rombongan untuk senantiasa menjaga fisik dan kesehatan, tetap fokus, konsentrasi, karena ibadah akan menjadi lebih baik dan sempurna jika kita semua fokus dan konsentrasi, serta menjaga fisik dalam keadaan sehat," ucap Bupati dalam sambutan.

Lanjut Bupati Zukri dalam mendapatkan kecintaan Allah SWT, maka harus mencintai Al-Qur’an , dan orang-orang yang sempurna dalam ibadahnya Allah akan  jaga hidupnya didunia dan akhirat.

"Berikanlah ibadah yang terbaik, haqqul yakin apapun yang kita lakukan dalam MTQ ini adalah ibadah kecintaan kita kepada al-qur’an, sehingga Allah SWT menjadikan kita sebagai orang -orang yang mencintai al-qur’an,“ ujarnya.

Diakhri arahan Bupati Zukri meminta putra dan putri peserta untuk selalu menjaga kekompakan dan saling kenal dan bersilaturahmi, karena rasa peduli dan support akan semakin tinggi jika kita saling kenal, walaupun peduli itu tidak harus mengenal orang terlebih dahulu.

Sebagai informasi bahwa Kadilah MTQ Kabupaten Pelalawan yang disampaikan Sekda Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim selaku Ketua Harian LPTQ, bahwa Kadilah MTQ Kabupaten Pelalawan berjumlah 67 orang, terdiri dari 35 Perempuan, 32 laki-laki, yang akan mengikuti  9 cabang yang diperlombakan, diantaranya, Tiilawah, Tahfidz, Tafsir, Syarhil, Fahnmil, Khaligrafi, KTIQ, Hadits, Berzanji.

Sedangkan Kafilah didampingi 9 pelatih, official dan pendamping sebanyak 30 orang. Selama mengikuti kegiatan MTQ di Kota Dumai, kafilah diinapkan di Hotel Kumala dan Hotel Aira.***red/adv

Komentar Via Facebook :