Pemdes Muara Jalai Laksanakan Balimau Kasai di Pulau Kosiok, PJ Bupati Kampar, Gubernur dan Anggota

Pemdes Muara Jalai Laksanakan Balimau Kasai di Pulau Kosiok, PJ Bupati Kampar, Gubernur dan Anggota

Spanduk Balimau Kasai Desa Muara Jalai

Muara Jalai - Tak terasa, bulan penuh keberkahan sudah di depan mata, setiap insan pastinya merindukan bulan suci Ramadhan ini. Sama halnya dengan masyarakat Desa Muara Jalai. 

Kepala Desa Muara Jalai, Fajrul Hapzi mengungkapkan bahwa Balimau Kasai 2023 akan dipusatkan di objek wisata Pulau Kosiok yang berada di Desa Muara Jalai ini pada tanggal 22 Maret 2023 nanti.

"Ramadhan sebentar lagi akan tiba menghampiri kita umat muslim, untuk memeriahkan Ramadhan tahun ini, kami selaku pemerintah Desa akan mengundang Bapak P.J Bupati Kampar, DR. Kamsol, Bapak Gubernur Riau, Syamsuar, serta Anggota DPR-RI, Kanda Abdul Wahid," ungkap Fajrul.

"Kegiatan Balimau Kasai Desa Muara Jalai ini juga disponsori oleh salah seorang tokoh pengusaha muda yang merupakan putra asli Desa Muara Jalai, yaitu Kakanda saya Rizki Ananda," sambungnya.

"Selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, kami selaku Pemerintah Desa Muara Jalai juga berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pulau Kosiok, sehingga berdampak pada peningkatan ekonomi warga Desa Muara Jalai, Dalam Kegiatan Balimau Kasai ini, kita juga akan dihibur oleh penampilan Vena Big Band yang akan menampilkan artis Ibu Kota Jakarta" Tutup Fajrul.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait